ENJOY THIS BLOG ! :D

Behind the Scene "Nata Jellyta"

Rabu, 23 Maret 2011

huwaaaaw.... entah kenapa akhir-akhir ini antusiasme saya terhadap blog agak sedikit menurun,
gak ngerti apa karena susah banget nyolong-nyolong waktu, 
berhubung jurusan saya padet minta ampun *maaf kalo lebay, hhahah.. (tapi emang gituu.... >,<) -----> pergi pagi pulang petang

ditambah lagi kegiatan saya di Himalogin dan FBI-F (rohis fakultas-mungkin saya belum sempet cerita, tapi kapan-kapan yaa.. :D) yang kadang ada kumpul akhir pekan.. sisanya? 

ngerjain laporan boooi.... hho.. 

naah,, berhubung pagi ini saya gak ada kuliah, disempetin juga buat bersih-bersih blog, biar gak jamuran,, xD
sebenernya ada banyak yang mau ditumpahin di sini,, waiting list nya panjang,, tapi satu-satu dulu lah,

 

tulisan ini saya buat sehubungan dengan kegiatan Himalogin,, udah di tempel pula di madingnya (dengan judul yang sama),
jadi buat share aja bagi yang gak sempet ke mading Himalogin, sok silahkan dibacaaaa.... :D

-Thanks for visit-