ENJOY THIS BLOG ! :D

Sepedaan Himalogin (dari nyungsruk sampe nabrak)

Rabu, 14 Desember 2011

yap, berbulan-bulan sudah lamanya saya berada di lingkupan keluarga Himalogin.
suka duka dijalanin bersama. mulai dari yang acaranya nyaris gak jalan gara-gara dana, sampe acara yang kepentok gara-gara hampir gak dapet izin departemen. tapi toh semuanya udah berlalu, dan yang tersisa kini hanyalah gambaran selintas masa-masa di Himalogin, serta pelajaran yang begitu berharga, manajemen diri.

ada pertemuan, pasti ada perpisahan lah ya,
tanggal 3 Desember yang lalu, tepatnya hari Sabtu, diadakanlah suatu acara perpisahan Himalogin. Agendanya, sepedaan bareng dari Graha Widya Wisuda sampe taman di kawasan Cikabayan. jauh? gak tau sih, belum pernah ke sana juga.

waktu pertama kali denger idenya sepedaan, agak kaget juga. seinget saya, terakhir kali megang sepeda itu jaman-jaman SMP, pake sepeda BMX (ya gak sih?) yang kecil gitu deh.
entah masih bisa maen sepeda apa gak, dengan kondisi pake rok, dan sepeda kampus yang lumayan gede (makenya mesti jinjit dulu, mengingat kaki yang gak nyampe njejak tanah). bener-bener shocking soda deh !
akhirnya saya memutuskan besoknya berangkat pagi-pagi, biar bisa nyobain sepeda dulu. ahahaha.... xD

s.e.p.e.d.a

-Thanks for visit-