ENJOY THIS BLOG ! :D

Semoga Selamat Sampai Tujuan

Minggu, 28 Oktober 2012

Bah. Agak terlambat mungkin, tapi nggak apa-apa daripada nggak sama sekali.
Apanya yang terlambat? 
Jadi ini sodara-sodara.

Get READY for Midterm Exam !

A Thousand Miles - dalam berbagai versi

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ada yang baru tau lagu ini?
Oke kalo begitu saya kenalin dulu. Lagu ini populer sekitar awal tahun 2002, dibawakan oleh seorang penyanyi wanita berkebangsaan Amerika yang jago main piano. Siapa dia? Yap, Vanessa Carlton. Jangan tanya makanan favoritnya karena saya enggak tau.

A Thousand Miles - Vanessa Carlton

Lagu beraliran pop ini diiringi dentingan piano yang menurut saya indah banget, apalagi di bagian intro. Bikin gak tahan mau ikut nyanyi. Buat yang mau ikutan nyanyi, saya coba berbagi liriknya di bawah ini. Kalo mau dengerin versi aslinya, coba klik di sini.

Ketika Kamu Merasa Bete

Kamis, 25 Oktober 2012


Hal yang paling asik untuk dilakukan saat berada di depan laptop dengan koneksi ibarat jalan tol adalah : NGEBLOG


Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman saya ketika mengalami kebetean.
Setiap kita pasti pernah merasakan yang namanya bete kan? Entah itu karena dicuekin temen, diabaikan dosen, gak dianggap, dan berbagai penyebab kebetean lainnya  #bukan pengalaman pribadi


Usui Takumi lagi BETE

Nah, kali ini saya ingin berbagi 3 rahasia kecil untuk menyingkirkan si biang bete ini.


Hilang (lagi) !! (Sepatu yang Tertukar II)

Kamis, 18 Oktober 2012



masih ingat dengan posting jaman dulu tentang kehilangan ?
bagi yang lupa, silahkan baca lagi : Sepatu yang Tertukar I

Jadi, beberapa waktu yang lalu telah terjadi kejadian yang sama : Sepatu saya ilang (oke, tertukar lah ya). di mushola. Lagi.

-Thanks for visit-