ENJOY THIS BLOG ! :D

All About Love

Sabtu, 27 November 2010

Hemm.. cinta itu..
*hukkhukk..

ah, sudahlah,, saya tidak begitu suka membicarakan cinta. tekadang saya lebih suka menyimpannya sendiri. karena akan aneh rasanya saat membicarakan masalah itu,, *malu maksudnyaa.. xD

Tapi, d sini ada sedikit ilmu yang saya dapatkan dari seorang saudari saya,, saya akui sangat bermanfaat, jadi saya mw share dengan teman2 yg mw baca.. hho..

Manajemen Cinta, (copied from ukhti Yora)

Kemaren waktu kias (semacam sanlat) d carigin sukabumi,. Aku terpaku dengan ceramah ustadz bendry yg sangat mengagumkan..

Tentang cinta..

Aku mau share sdikit ma kalian..

Jadi gini,.


Cinta adalah fitrah dari Allah,.
Kita hrs b'syukur pd Allah ketika kita cinta kpda lawan jenis,. Karena berarti kita bisa merasakan fitrah itu dan kita termasuk orang yg normal..
Bagaimana jadinya kalau kita g punya rasa cinta k lawan jenis? Aneh bkn..

Namun, setelah bersyukur itu, kita harus segera ta'awuz,.
"ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari cinta yg menyesatkan"

Namun, kesalahan kita adalah,. Kita terlalu mudah untuk menyampaikan rasa cinta itu kepada orang yg kita cintai..

Seharus jangan..
Janganlah mengungkapkan perasaan itu kpda orang yg kita cintai tersebut,. Karena cinta selalu berubah.. Belum tentu dia adalah jodoh kita,.
Selain itu, ketika kita mengungkapkan perasaan itu,. Maka akan ad konsekuensinya..
Tentunya akan terikat suatu hubungan spesial, (jika ternyata sama2 cinta) walaupun kita menyebutnya itu bukan pacaran..

Biarlah perasaan itu hanya kita dan Allah yg tau.,
Atau jika kita tdk bs menyimpanx sendiri, ceritakanlah rasa itu kpda shbat kita yg bs d percaya, yg slalu mengingatkan kita pd Allah ktika kita tdk bs menjaga hati ini..

Janganlah ungkapkan rasa itu hingga waktunya tiba dan perasaan itu msh ada dan tidak berubah..

Subhallah,.
Ternyata slama ini kita khususnya saya sendiri kadang salah menafsirkan cinta sbg fitrah..

Semoga secuil ilmu yg saya dapatkan ini bermanfaat untuk kita semua..
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger