ENJOY THIS BLOG ! :D

.sepot suram.

Senin, 14 November 2011

Setiap kampus mungkin punya spot-spot angker sendiri. Begitu pula kampus gw. Di kampus merah tercinta ini, yang gw yakin civitasnya adalah orang-orang intelek, gw menemukan satu tempat yang gw rasa bisa dibilang : angker.
apa itu?

MAU TAU?
MAU TAU?
MAU TAU?
inilah spot yang gw maksud :

You-Know-What
oke, kenapa gw sebut angker?
begini kawan.

mahasiswa tak lepas dari kebutuhan kopi-mengopi. Entah itu tugas, proposal, laporan (laporan?) :p
di kampus gw (tepatnya fakultas gw), spot itulah yang kami andalkan dalam urusan ini.
seperti pada siang ini, gw dan seorang teman (sebut saja melati) harus menyerahkan proposal kegiatan yang dirangkap tiga. maka yang dibutuhkan adalah, jasa penjilidan. *loh kok? ya sudahlah. pokoknya begitu.

masalahnya, gw gak begitu suka mendatangi tempat ini. sejujurnya bapak-bapaknya gala*. entah kenapa auranya gak enak. suram kalo kata gw mah.
dan siang ini, gw dan si melati harus mengalami kejadian tak menyenangkan.

melati : pak, ini dijilid ya. tapi yang ini dicopot dulu terus diganti yang ini pak.
tiba-tiba ada seorang mahasiswa lain disebelah kami yang menyerobot antrian. melati pun terabaikan (lagipula memang badannya agak 'mungil', *peace).
melati : ih, si bapak mah. sebel gw da. senggol bacok. (muka bersungut-sungut)
gw : (diem)

maka kami pun menunggu...
menunggu...
diserobot lagi, dan tetap,
menunggu...
menunggu...

akhirnya antrian mulai sepi.
melati : pak, (coba mukanya kaya' pussy in the boots,  hha..)
si bapak yang mungkin udah kasian sama temen gw, mulai memberi respon.
 bapak : ini diapain?
melati menjelaskan permintaannya kembali.
bapak : cabut dulu. pokoknya siap djilid.
gw + melati : -___________-

jadilah gw dan melati membereskan hal yang perlu dibereskan, dan akhirnya si bapak berbaik hati untuk menjilid.




waktu yang dibutuhkan : 45 menit.



sepanjang kiprah gw berkuliah di kampus ini,
memang seringkali mendapat perlakuan semacam itu.
bukan maksud hati mau ngapa-ngapain (eh?),
tapi itu semua bikin gw berat hati mendatangi fotokopian, kecuali benar-benar butuh.
(ya iyalah, kalo gak butuh lu ngapain ke fotokopian, plis !)
maka gw simpulkan, ada sesuatu yang suram di sana,
yang membuat si bapak ikutan suram,
dan menularkan kesuraman kepada kami.
dan itu : angker.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

elus2 dada

Danang D. Cahyadi mengatakan...

kirain angker apaan....mau solusi? tiap fotokopi, bawain bapaknya martabak. #plak!

Unknown mengatakan...

lebih angker bir angker :D

Lisa Silvia mengatakan...

hhehehe...
kalo tiap fotokopi mesti bawain martabak, mending beli martabak daripada fotokopi *eh?
:D

rheza ardiansyah mengatakan...

tempat angker lain: loket TU :D

Lisa Silvia mengatakan...

hhaha.. iya sih, kalo di TPB iya kali ya.. di Fateta alhamdulillah staf dan pegawainya ramah-ramah... :))

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger