ENJOY THIS BLOG ! :D

July 7th, @ Trafalgar Square

Kamis, 07 Juli 2011

hari ini, 7 Juli 2011, ada pemutaran premiere film HARRY POTTER AND the DEATHLY HALLOWS Part 2, di Trafalgar Square, London.
walaupun gak bisa ngeliat langsung ke sana, seenggaknya gw bisa liat video streamingnya di : You Should to Check This !!




nah, pas liat video itu, gw mulai paham kenapa ada orang yang bisa sampe pingsan kalo ketemu idolanya (karena gw nyaris pingsan di tempat !-----> ruang tv kosan)
*aaaaaaaaaaaaa... gw juga mau foto bareng merekaaa... >,<
itu berisiknya udah kaya' di stadion sepakbola, jadi berasa World Cup (kaya' yang udah nonton di stadion aja)

dan lucunya, ditengah-tengah gw liat video itu, sempat ada ngadat-ngadat kaya' kalo lagi nonton kaset bajakan. mungkin servernya agak error ya, berhubung yang akses link itu banyak banget.
hmm... intinya, bersyukur aja gw gak
sampe ngeliat langsung ke Trafalgar Square . bisa-bisa pingsan beneran gw. (tolong yaaa....)


sekarang, gw dalam masa penantian untuk bisa nonton film ini. penantian akan ditayangkan atau tidaknya film ini di bioskop-bioskop tanah air, *hiks... pliss... pak menteri..

semoga aja lancar deh. gak seru lah ya, kalo nonton serial terakhirnya Harry Potter yang udah ditunggu-tunggu, yang klimaks, yang efeknya keren parah, tapi di kaset bajakan (yang ada kemungkinan bakal ngadat)hhe...


okelah, selamat menonton (pada waktunya) :)

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger