ENJOY THIS BLOG ! :D

Sepedaan Himalogin (dari nyungsruk sampe nabrak)

Rabu, 14 Desember 2011

yap, berbulan-bulan sudah lamanya saya berada di lingkupan keluarga Himalogin.
suka duka dijalanin bersama. mulai dari yang acaranya nyaris gak jalan gara-gara dana, sampe acara yang kepentok gara-gara hampir gak dapet izin departemen. tapi toh semuanya udah berlalu, dan yang tersisa kini hanyalah gambaran selintas masa-masa di Himalogin, serta pelajaran yang begitu berharga, manajemen diri.

ada pertemuan, pasti ada perpisahan lah ya,
tanggal 3 Desember yang lalu, tepatnya hari Sabtu, diadakanlah suatu acara perpisahan Himalogin. Agendanya, sepedaan bareng dari Graha Widya Wisuda sampe taman di kawasan Cikabayan. jauh? gak tau sih, belum pernah ke sana juga.

waktu pertama kali denger idenya sepedaan, agak kaget juga. seinget saya, terakhir kali megang sepeda itu jaman-jaman SMP, pake sepeda BMX (ya gak sih?) yang kecil gitu deh.
entah masih bisa maen sepeda apa gak, dengan kondisi pake rok, dan sepeda kampus yang lumayan gede (makenya mesti jinjit dulu, mengingat kaki yang gak nyampe njejak tanah). bener-bener shocking soda deh !
akhirnya saya memutuskan besoknya berangkat pagi-pagi, biar bisa nyobain sepeda dulu. ahahaha.... xD

s.e.p.e.d.a



jadilah saya yang datang paling pertama. udah prepare pake rok yang lumayan lebar biar gak ribet, saya coba nyari sepeda yang sadelnya agak pendek (biar nyampe kakinya, hhahahaha...). dan, gotcha !

gak lama kemudian, dateng temen-temen yang lain. pertama-tama latian dulu pake sepeda. ternyata, BISAAAA...... !!! :D
seneng banget kali, mengingat track record saya yang belum naik sepeda lagi sejak SMP, dan untuk pertama kalinya naik lagi di kampus (sebelumnya udah pernah, tapi di bonceng, :p)
pagi itu saya puas-puasin dulu maen sepeda di sekitar GWW, mumpung acaranya belum mulai. mau pdkt dulu sama sepedanya, *eeaaaa...

pukul 8.00 acara pun dimulai. Himalogin-ers (*eh?) menaiki sepeda masing-masing dan menjaga jarak sepeda satu sama lain. keanehan pun mulai saya rasakan.
entah naluri pengacau atau apa, ketika sepeda saya mulai mendekat ke sepada lain atau sebaliknya, bawaannya pengen nabrak ! saya juga gak ngerti nafsu macam apa itu, tapi itu yang saya rasakan. terhitung sekitar 5 orang temen yang 'nyaris' ketabrak gara-gara ulah saya. soriii.. tapi gue juga gak ngerti kenapa, >,<

satu lagi. kalo jalanan udah mulai berlubang, walaupun saya tau pasti bahwa di sana ada lubang, sesuatu dalam diri ini justru mengarahkan sepeda untuk melewati lubang itu. istilahnya, makin dipikirin buat ngehindar, justru saya makin pengen ngelewatin lubang itu. jadilah sepanjang jalan sepeda saya njot-njotan, -______-
kalo aja sempet ngambil foto kondisi jalannya biar bisa di upload, biar keliatan banyak lubangnya. sayangnya saya terlalu fokus sama sepeda, sampe mukanya kaya'orang nahan kentut kalo kata temen.

dan ini potongan cerita yang bikin saya eksis seharian itu. (alhamdulillah ya, :D)

di suatu belokan yang juga turunan disertai jalanan penuh lubang, tiba-tiba saya kehilangan kendali atas sepeda itu. panik dan bingung mesti mencet apaan, akhirnya : nyungsruk.*setelah sebelumnya sempat hampir menabrak (lagi).

malunya ya Allah... -____-
sampe temen saya bilang begini :
kalo jatuh itu lis, sakitnya sih gapapa. cuma malunya yang gak nahan..
gak banget kan? temen macam apa itu? -________-

di barisan depan, saya mulai mendengar bisik-bisik,
woy, ntar woy, si Lisa nyungsruk tuh. si Lisa nyungsruk.
 *gak bisik-bisik kali ya, teriak-teriak mungkin

oke, saya cukup terkenal hari itu.
tapi tanpa sepengetahuan saya , pada saat yang sama, seorang temen juga lagi naas di barisan depan.
cuma bedanya mungkin dia lebih keren,
karena diakhiri freestyle (walaupun tanpa sengaja) dengan ngerem ban depan, ban belakang yang terangkat dengan sedikit berputar. (lagi-lagi ngakak kalo inget kejadian ini, sori fren, :p)


kurang lebih gini kali ya style nya


hhaha.. walaupun malu juga sih, tapi pura-pura nggak tau aja. STAY COOL meeeen... :D
dan perjalanan pun dilanjutkan.

akhirnya kami sampai di tempat yang dituju. alhamdulillah, frekuensi saya 'nyaris' nabrak mulai berkurang sejak nyungsruk  itu (soalnya yang lain pada jauh-jauh bawa sepedanya, takut diseruduk).

sampainya di taman itu, acara dibuka dengan games keakraban, angin berputar-putar. seru sih, hhaha... bener-bener kocak tu gamesnya,
selepas nge-game, dilanjutkan acara tumpengan. yeeey... kalo udah acara makan-makan, pasti pada diem deh, sibuk sama perut masing-masing, xD
abis tumpengan, kami mulai menelusuri seisi taman, foto-foto, lalalala...
pokoknya dipuas-puasin deh, seharian bareng temen-temen Himalogin.
with industri

oh iyaa, ada juga acara tuker kado, dan saya dapet notes angry bird + pulpen + spidol. okelah.. :D


nah, terus gimana pulangnya?
dengan konisi jalan yang agak nanjak, beberapa kali saya mesti turun dari sepeda. hosh.. hosh...
pada akhirnya, ketinggalan rombongan juga. agak lama kali ya, jalannya.. -___-
untungnya ada seorang temen yang nemenin, khawatirnya ntar tepar di jalan gimana? O.o

saya berulah lagi. kayanya 'monster kecil' ini emang pengen banget nyeruduk deh.
jadi waktu itu saya cuma tinggal berdua sama temen. kejadiannya di depan mesjid kampus.
dengan kondisi jalan yang agak lebar dan banyak motor lalu lalang, otomatis panik lah.
lagi-lagi saya kehilangan kendali. dan sialnya, saat itu ada seorang mbak-mbak nan cantik dan baik hati, tanpa dosa, tengah berjalan di pinggir jalan. salahnya apa coba? gak tau gue juga. yang saya tau waktu itu tiba-tiba sepedanya jalan sendiri (nyalahin sepeda nih, hha...) dan pas sadar, saya udah nyeruduk mbak-mbak tak bersalah itu. alhamdulillah, gak banyak yang liat kronologisnya, hha... *mbak, sekali lagi maaf ya.. gak sengaja, sungguh, :(

waktu itu saya udah pucat banget, perasaan campur aduk, pengennya cepet nyampe kosan aja.
lalalala... akhirnya saya dan temen yang baik hati serta sabar itu tiba di GWW. sempet dijemput, karena kelamaan, gak nongol-nongol juga di GWW.
kata temen-temen waktu itu saya udah keliatan lemes banget. mungkin dampak setelah nabrak orang ya.
tapi jujur aja, hari nan menghebohkan itu gak bakal terlupakan. maka saya rasa, penting juga buat diabadikan di blog ini, biar bisa dibaca-baca lagi. ketawa dikit boleh lah.. :p


sekian cerita saya tentang farewell Himalogin, dari nyungsruk sampe nabrak.

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger