ENJOY THIS BLOG ! :D

Header sampe Keder

Jumat, 17 Juni 2011

fufufufu.....
gak tau kenapa, penasaran banget sama header-header keren di blog yg gw liat kalo lagi blogwalking.
akhirnya gw search dah di mbah google, dan KETEMU !! :D

langsung deh gw mulai bereksperimen, entah udah berapa jam di depan laptop,
*ngantuuukk...
dan..

taraaaaa.....

jadilah header blog gw seperti yang bisa saudara saudara saksikan.
agak norak mungkin ya, tapi yaudah lah, lumayan daripada lumanyun, xD
*tapi kok header gw cewek banget -________-"

 
























manis banget.. -__-


itulah hasil gw berlama-lama mantengin laptop.
buat blogger pemula (kayak gw) yang mau belajar bikin header, bisa coba ini ------> klik aku.. klik aku..


oke, udah malem.
night all.

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger