ENJOY THIS BLOG ! :D

Curhatan Manusia Cakep

Jumat, 21 Desember 2012

Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan nama tokoh, tempat, waktu, dan peristiwa, hanyalah kebetulan belaka.


Kenalin, gue Icha. Orang-orang bilang gue cakep. Oke, cantik, karena gue cewe. Tapi kali ini gue mau pake istilah cakep. Gue tau, gue cakep. Mau seisi dunia teriak-teriak juga gue udah tau, gue cakep. Banyak kok yang ngedeketin gue. Yang diem diem ngambilin foto gue juga gak sedikit. Trus, gue seneng? Enggak juga.

Belakangan ini gue rada sebel sama orang-orang sekitar. Mulutnya gak kontrol. Gue gak begitu suka orang yang koar-koar kesana kemari, sok sok pamer punya temen cakep (kaya gue). Enggak tau perasaan gue doang atau apa, tapi semuanya kedengeran olok-olok. bullshit. Jadi mereka mau temenan sama gue cuma karena gue cakep? Malah diantara mereka, gue ngerasa ada yang gak suka sama gue. Yah, dia cakep. Jauh lebih cakep dari gue malah. Tapi dia sering banget koar-koar hal yang gak penting, such as : "Yah, si Icha kelewat cantik sih" atau "Bareng Icha aja ah, biar ketularan cakep". Hei ! lu pikir gue pajangan ata semacam benda yang punya kekuatan magis? Semuanya malah berasa kaya dia ngomong begini : "Eh, nyadar dong lu. Cakep enggak, malah sok sok cakep" atau "Gue lebih cakep kali. Ngaca lu.". Oke, hhaha.. FYI, gue gak pernah ngaku-ngaku ke semua orang kalo gue cakep. Jujur aja malahan risih.  Justru dia yang duluan mulai sok sok ngiklanin kemana-mana kalo gue cakep. Dan dia gak pernah ngerti, kalo gue sama sekali gak suka. 

Yaudah lah. Gue ngerti, di dunia ini gak ada yang request minta tampilan muka sama Tuhan. Bagaimanapun kita diciptakan, itu udah kehendak Tuhan. Mestinya kita bersyukur udah dikasih wajah -diluar itu cakep atau enggak. Karena parameter tingkat kecakepan itu gak penting. Gue gak suka orang-orang yang deketin gue karena tampilan doang. Bodo amat ada yang ngerasa dia jauh lebih cakep dari gue. Gak penting. Karena toh faktanya gue gak sok kecakepan -walaupun gue tahu betul kalo gue cakep, tapi gue bukan orang yang suka pamer. Gue lebih nyaman kalo orang di sekitar gue suka karena diri gue sendiri.
hhahah.. Terserah kalian mau bilang apa, yang jelas gue ngerasa lega udah ngeluarin ini semua.


baca juga : curhatan manusia (-) cakep

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger