ENJOY THIS BLOG ! :D

Sensitiv-1 : Teman. Sahabat. Keluarga.

Senin, 18 Februari 2013

36 Jiwa. 36 Perasaan. Sensitiv-1 :)


Teman. Sahabat. Keluarga.

Sedikit cerita lucu yang menginspirasi tercetusnya nama Sensitiv-1. Kala itu di siang bolong, terjadi keributan kecil di kelas kami. Bukan, bukan keributan kecil karena selisih atau apalah. Keributan ini pure karena anak-anak SMA yang berisik, yang akhirnya membuat sang ketua kelas walk out karena usahanya menertibkan kelas tak membuahkan hasil. Lagi sensitif, kalo kata anak-anak. tapi lantas membuahkan nama lho ! :D (peace kak, hehe)

36 jiwa, 36 perasaan. Karena nyatanya setiap manusia punya keunikan masing-masing. Ga ada yang persis sama. Begitupun dengan 36 orang ini. Ada yang suka ngelucu. Ada yang lebih sering diem. Ada yang hobinya dandan. Ada yang emang rajin ga ketulungan. Geng? Bukan hal aneh. Semuanya ada. Tapi bukan halangan untuk menjadikan 36 orang teman sekelas ini jadi sahabat, jadi keluarga. #tsaah

Science Sensation in Twelve One. Tiga tahun bersama manusia-manusia ini emang banyak sensasinya. Mulai dari kehebohan ngedekor kelas dan bazar tahun-emas SMA tercinta. Ngerayain ultahnya wali kelas (kita semua sayang Bu Rita dan Pak Anu :D). Jalan-Jalan berkedok studi banding ke Padang-Bukittinggi (ketika munt*han disangka chitato xD). Ulang tahun ke-15 yang dirayain bareng bareng (thank you sooooo much guys, sungguh itu ultah paling berkesan :)). Serunya latihan tari saman bareng cewe cewe kelas. Deg degan di pentas seni. Asiknya makan-makan yang entah udah berapa kali karena rejekinya kelas terus ngalir dari anak-anak LCC dan Olimpiade ehehe... maatih qaqaa. Belajar bareng buat persiapan UAN (bahkan saat ga ada guru tetep ngerjain bundelan paket soal yang tebelnya ga kira-kira. ternyata dulu kita rajin ya? hahaha) Drama kelas yang kocak parah (mendadak Jim Carrey ye? ehehe). Bikin video kelas. Dan masih buaaaannnnyyyyaaaakkk lagi kalau mau didaftar. Hal-hal semacam ini kadang bikin kepingin balik ke masa-masa SMA. Ngangenin ya? iya nih. haha..

Bersyukur sekali, ketika lepas masa SMA pun masih keep contact. Walaupun ada yang di Aceh, Padang, Jambi, Bogor, Depok, Jakarta, Bandung, sampe Jogja. Entah itu kumpul-kumpul yang lagi pada di Jambi. Atau mungkin tour lebaranan (hiks, ga pernah bisa ikutan gara-gara pulkam T_T). Bahkan ke wisudaan yang udah duluan (yang masih anget nih ! kapan nyusul ?). Semoga ke depannya ga ada yang menyulitkan langkah untuk saling bersilaturrahim ya. Dan, kalo mau operasi usus buntu, jangan buka dewek perut terus potong dewek ususnyo, ehehe.. (PEACE WIL ! :D)

Kenangan memang selalu manis untuk diingat. Kadang juga bisa jadi cambukan untuk melihat masa depan. Sekalian motivasi, terutama buat yang tingkat akhir nih. Coba inget lagi pesan guru-guru jaman sekolah dulu (bisa dilihat di video kelas -red). Ada banyak, tapi beberapa yang bisa diinget seperti : 'Hiduplah selalu jujur, Selalu giat berusaha', dan lain-lain. Karena jujur saja pesan-pesan itu salah satu yang bikin semangat ini naik lagi buat ngerjain tugas akhir.

Jadi, semangat yah ! Semoga sukses. Buat yang udah lebih maju, jangan lupa saling mendoakan ya.  Karena sukses bareng-bareng itu luar biasa. :)

2 komentar:

Miftahgeek mengatakan...

Bagian 'ketua kelas walk out' nya gue banget pas SD dulu ya? Stalker kah? #ppfftt

Lisa Silvia mengatakan...

ha? stalker gimana nih? huehehe
ini kejadiannya pas gw SMA ko.. hihihi

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-

Powered By Blogger