ENJOY THIS BLOG ! :D

Random Things About Me

Selasa, 16 April 2013

Wokeeh, ada semacam keinginan untuk bikin postingan baru di blog ini. Biar ga kebanyakan debu sama sarang laba-laba. Sayangnya belakangan ini saya lagi mentok. Ga ada ide. Ga ada mood. Ga ada waktu (yang ini pret banget lah). Ga ada duit. Ga ada alesan yang lebih bagus apaaa? Oke jadi intinya untuk postingan kali ini saya membiarkan jari-jari bergerak sendiri di atas keyboard laptop, mengetikkan huruf demi huruf menjadi kata, sesuka hatinya, eh maksudnya sesuka hati saya. Inilah postingan gaje. Random things about me. Bagi yang ga tahan sama energi gaje, sok mangga di klik close tab-nya di pojok kanan atas :D


T : jadi, kita mulai dari mana?
L : sok we lah, saya mah ngejawab aja
T : nama lengkap?
L : Lisa Silvia?
T : yang artinya?
L : ga tau juga. kayanya si bapak mau nyama-nyamain Elvis Presley, ngasih nama anaknya Lisa.
T : oh baiklah. lahir?
L : di rumah sakit, 20 tahun silam.
T : caesar
L : normal.
T : pelajaran yang disukain jaman sekolah?
L : matematika, bab geometri bangun ruang. tau dah sekarang masih inget apa kaga.
T : gimana rasanya jadi anak aksel?
L : tuing. seneng. sedikit merasa di luar trek normal. asik, seru. ngeskip satu tahun itu bikin banyak perbedaan, mulai dari pengalaman, kenalan, dan hal lainnya. ujung-ujungnya ya ke takdir juga.
T : nyesel di aksel?
L : ga pernah.
T : kesibukan sekarang?
L : ngelab. penelitian di lab. ngintilin orang di lab. mondar mandir di lab. ngegaje di lab. lab sweet lab.
T : ga bosen?
L : kadang. tapi bosen sambil dikelilingi teman-teman jauh lebih baik daripada bosen sendirian di kosan.
T : suka molor?
L : suka laaah. -______- tapi ga doyan. kebanyakan molor bikin pusing. 
T : itu aja?
L : kebanyakan molor juga bikin banyak waktu lewat begitu aja. ga tau. ga doyan aja.
T : tempat nongkrong favorit?
L : toilet
T : kenapa?
L : soalnya kalo nongkrong di tempat lain jadinya jorok. bau. kesian yang lain.
T : baca koran?
L : kadang. perlu coy, haha tapi ga sambil nongkrong.
T : suka kepo?
L : kadang. tapi lebih sering dikepoin. lah ini orang-orang kepo lagi pada baca. huehehe
T : ilfeel sama orang?
L : ga inget. ga pernah kayanya.
T : sebel sama orang?
L : kadang. sebel kalo orangnya lagi nyebelin. biasanya bentaran doang. selebihnya biasa aja.
T : kebiasaan buruk?
L : pelupa. suka refleks nepokin orang.
T : paling bete kalo?
L : lagi diare. aarrrggh menyiksa.
T : pengalaman berdarah-darah?
L : nyobain pisau cukur pas umur 4 tahun. sama jempol kejepit staples. 
T : kenapa suka pake headset?
L : suka aja denger musik. kadang, biar ga harus dengerin apa kata orang
T : kenapa suka pake jaket?
L : suka ajaaaaaa mesti gitu gue jawab?
T : iyalaaaaah
L : pake jaket bikin nyali gue berasa meningkat, seolah-olah jadi 2 kali lipat
T : artinya cupu ya?
L : serah luuu. udah ah. makin lama makin gaje. mari kita sudahi kegajean ini.



Sekian. Semoga yang baca gak ketularan gaje ya, huehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

dikomen dulu bisa kali :D

-Thanks for visit-